TUTORIAL KARTU JAKARTA PINTAR 2013

TUTORIAL KARTU JAKARTA PINTAR 2013

Mudah-mudahan ini dapat membantu sahabat Opay, walau pun hanya sedikit, paling tidak dapat masukan dari tulisan ini.
langsung saja yang kalo kata orang betawi >   to the point ajja !!!!
heheheh :)
Pertama-pertama Sahabat harus mengunduh semua berkas di http://disdik.jakarta.go.id/1. Pedoman Kartu Jakarta Pintar unduh (download disini)
2. Data Siswa Calon Penerima Kartu Jakarta Pintar Tahun 2013 per Kota Administrasi :
1. Jakarta Pusat, silahkan (download disini,) File Excel, Size 19.804 kb
2. Jakarta Utara, silahkan (download disini,) File Excel, Size 42.696 kb
3. Jakarta Barat, silahkan (download disini,) File Excel, Size 37.007 kb
4. Jakarta Selatan, silahkan (download disini,) File Excel, Size 29.809 kb
5. Jakarta Timur, silahkan (download disini,) File Excel, Size 41.870 kb
6. Kepulauan Seribu, silahkan (download disini,) File Excel, Size 1.290 kb3. Format Aplikasi Pembukaan Rekening Bank DKI Untuk Peserta Didik Calon Penerima Kartu Jakarta Pintar Tahun 2013 (download disini)
File telah tersimpan kemudian kita ekstrak dan siap kita bedah, heheheh……. Buka file KECAMATAN masing-masing sahabat
 kecamatan
kemudian pilih KELURAHAN sesuai tempat tinggal siswa

kelurahan

Kemudian setelah terbuka file pilihlah pada sheet individu (1,2,3)-2

 individu

Untuk mencari nama siswa, lakukan FIND pada file tersebut dengan cara CONTROL + F atau klik ikon TEROPONG (find & select) di pojok kanan pada excel sahabat kemudian ketik nama siswa trus klik tombol Find All, kalau belum ditemukan juga coba dengan nama orang tua bapak atau ibu kalian atau nama sesuai yang ada di  Kartu Keluarga

 find

Setalah data di dapat dari sejumlah siswa
silakan masukan data di file Format Aplikasi Pembukaan Rekening Bank DKI Untuk Peserta Didik Calon Penerima Kartu Jakarta Pintar Tahun 2013.
form

dan isikan tabel sesuai permintaan dari file tersebut
 isi
Selamat mengerjakan dan tetap semangat
About these ads

About kangopay

Seorang anak manusia yang mencoba untuk menjadi sesuatu yang berguna bagi sesama

Posted on 9 Februari 2013, in Internet, Pendidikan, Sekolah and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 36 Komentar.

  1. Pak tolong masukin nilai TUKPD 1sekolah donk pak ? Penasaran sama nilainya nih pak :(

  2. pak maksutnya di isi itu pak

  3. pa yang beasiswa nya itu ko ngga bsa dibuka ?

  4. pak, nama saya enggak ada tapi nama kaka, ayah dan ibu saya ada gimana tuh pak ?.
    nama kaka saya NISA ALHUNAIYFIAH mantan 231 tahunnya ka Tia. lah tapi nama saya nya ga ada gimana tuh pa ?

  5. Kurang gede pak filenya… -___-

  6. Pak Nama Saya Tercantum Disitu !!

  7. pak kasih contoh gambarnya dong

  8. pak datanya itu data saya atau orangtua?

  9. pak tolong liatin punya saya dong . Namanya SYLVIA ADINDA

  10. ko ga bisa di bka ya pa???

  11. pak , yg masalah find itu engga ngrti :(
    masa nggak di temuin :(

  12. pak, maaf mau nanya tentang kjp. jadi kjp itu yang mengurus sekolah atau pribadi ya?

  13. proses kjp dan kjs paseban jakpus terlalu lambat pdhal ortu berharap dana tsb cepat cair utk menambah penghasilan khususnya kami warga krg mampu.

  14. azizah lianawati

    pak,kalo mau sdh dpt kjp,mau lihat saldo rekening gimana

    • azizah lianawati

      saya sdh dpt kjp,tapi sudah 3 bln blm ada konfirmasi lagi kalo kjp sudah cair lag,sedangkan sekolah lain sdh pada cair lagi dana kjp nya

      • kalo sdh cair berikan laporan penggunaan ke sekolah, pihak sekolah tidak tahu mengenai pencairaan dana kjp yang kedua dan seyogjanya jika kjp cair jangan lupa sama sekolah

    • Datangi Bank DKI , bawa buku rekening, ktp ortu lalu cetak buku rekening pada CS bank

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: